Selasa, 28 Agustus 2018

Rumah Ukuran Minimalis di Daerah Bogor

Memiliki rumah dengan ukuran minimalis bukan menjadi halangan Anda untuk memaksimalkan kualitas. Perumahan Bogor BTN Properti akan membantu Anda mendapatkan rumah impian berkualitas dengan ukuran minimalis. Meskipun berkualitas, harga tetap terjangkau kantong Anda. Jadi tunggu apa lagi? Segera bekerjasama dengan BTN Properti untuk tempat tinggal berkualitas di Bogor.
Berikut merupakan kiat-kiat menata rumah baru berukuran minimalis untuk Anda dari BTN Properti.
1. Memilih Cat Dinding Berwarna Cerah
Cat dinding berwarna cerah akan menampilkan kesan ruangan yang lebih luas. Sehingga, sesuaikan selera Anda dengan pilihan warna bernuansa cerah.
2. Manfaatkan Dinding Rumah Secara Efektif
Rumah berukuran minimalis sebaiknya tidak dilengkapi banyak pajangan dinding seperti lukisan atau foto. Alangkah lebih baik jika dinding rumah dimanfaatkan untuk meletakkan rak atau lemari gantung.
3. Menggunakan Furniture Berukuran Sedang
Usahakan untuk mengukur kapasitas ruangan secara akurat sebelum membeli furniture. Pilihlah furniture bergaya minimalis yang ukurannya sedang.
4. Sekat Antar Ruangan Tidak Harus Selalu Tembok
Sebagai alternatif, Anda bisa memilih pola ubin berbeda, menggunakan lemari pajangan, atau membuat pintu geser berbahan fiber sintetis untuk menyekat ruangan di rumah.
5. Memaksimalkan Fungsi Sudut Ruangan
Bagian sudut bisa dimanfaatkan untuk meletakkan meja, rak vertikal dan media penyimpanan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar