Selasa, 05 Juni 2018

Toilet American Standard

American Standard merupakan salah satu brand toilet terkini dengan kualitas toilet terbaik dan menggunakan teknologi canggih. Perusahaan yang bergerak di bidang peralatan rumah tangga ini menyuguhkan toilet untuk kamar mandi Anda yang lebih baik lagi. Toliet AmericanStandard tidak sembarangan, seperti yang disinggung sebelumnya bahwa brand toilet ini menggunakan teknologi canggih dalam pembuatannya. Inovasi toilet dirancang untuk kesempurnaan kinerja, kenyamanan dan manfaat yang optimal dengan kualitas yang sangat memenuhi harapan.
Beberapa inovasi dari American Standard di bidang toilet adalah pertama, penggunaan teknologi comfort clean. Teknologi yang mampu membunuh bakteri E Coli yang sudah teruji kualitasnya dan dites oleh Industrial Microbiological Service Ltd. (IMSL). Kedua, penggunaan tekonologi siphon max. Teknologi dengan mekanisme vakum dinamis dengan jet air di samping yang menciptakan putaran yang kuat unutk mengevakuasi limbah berat maupun ringan. Ketiga, penggunaan teknologi double vortex. Teknologi dengan kinerja penyiraman yang maksimal, namun dengan menggunakan air yang minimal. Keempat, penggunaan teknologi aqua ceramic. Teknologi hidrofilik super yang mencegah kotoran dan noda lingkaran agar tidak melekat pada permukaan toilet. Kelima, penggunaan tekonologi proguard. Suatu teknologi revolusioner yang berlaku bagi keramik, mencegah noda dari air yang membandel, membuat pekerjaan dalam membersihkan toilet menjadi jauh lebih mudah.

tas anti air

Toilet modern, mewah, canggih dan tentu berkualitas akan memberikan kebersihan serta kenyamanan bagi kamar mandi Anda. Bersama American Standard, wujudkan kamar mandi impian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar