Selasa, 05 Juni 2018

Ukuran Toilet dan Interior Kamar Mandi

Anda memiliki kamar mandi baru? Salah satu hal yang harus Anda perhatikan dalam menata kamar mandi baru adalah ukuran toilet. Ukuran toilet harus sesuai dengan interior kamar mandi Anda. Toilet sendiri datang dalam berbagai ukuran, jadi periksa lebar, kedalaman dan tinggi dari ruang yang tersedia. Sebagian besar toilet terkunci di lantai dengan ukuran 12 inci dari dinding (tidak termasuk baseboard). Jadi, ukur terlebih dahulu interior kamar mandi Anda sebelum memilih toilet yang tepat untuk kamar mandi Anda.
Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, toilet sendiri datang dalam berbagai ukuran. Terbagi menjadi 7 tipe dalam 3 jenis toilet yang bisa Anda gunakan. Maksudnya adalah toilet dibagi sesuai dengan tipe toilet, bentuk toilet dan ketinggian toilet. Untuk tipe toilet terbagi lagi menjadi 2 jenis yaitu toilet satu potongan dan toilet duo-blok (close coupled). Untuk bentuk toilet, terbagi menjadi 3 jenis yaitu toilet bentuk bulat, toilet bentuk panjang dan toilet bentuk-U. Untuk ketinggian toilet, terbagi menjadi 2 jenis yaitu toilet ketinggian tepat (right height) dan toilet standar.

Jika dilihat ternyata sedikit rumit bukan? Memang kelihatannya sedikit rumit. Namun, untuk kejelasan lebih lengkap dan mudahnya bisa Anda lihat di website American Standard berikut ini https://www.americanstandard.co.id/id/bathrooms/toilets-category/. Tertera beberapa tipe toilet seperti yang sudah dijelaskan dan bagaimana lebih tepatnya memilih toilet untuk kamar mandi Anda. Baik dalam segi kebutuhan, kebersihan, model dan ukuran toilet bisa langsung Anda dapatkan di American Standard.

tas anti air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar