Senin, 28 Mei 2018

Rekomendasi Bahan Hijab Untuk Mahasiswi Muslim

Menggunakan hijab merupakan sebuah kewajiban bagi para wanita yang memeluk agama Islam. Kewajiban disini berarti harus dilaksanakan, karena jika tidak dilaksanakan berarti sudah melanggar ketetapan Allah. Nah, berbeda dengan jaman dulu, hijab kini sudah hadir dalam berbagai model, corak dan bahan. Hijab kini tidak sebatas kain putih atau hitam loh, sehingga bagi perempuan muslim pecinta fashion anda bisa berkreasi juga dengan hijab anda.
Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi bahan hijab yang bisa digunakan oleh mahasiswi untuk menemani aktifitasnya sehari-hari dengan menutup aurat dan tetap nyaman dipakai:
1.       Hijab berbahan sifon: jenis bahan ini memiliki sifat yang licin dan tipis sehingga untuk menggunakan bahan hijab ini agar tidak mudah bergeser, anda bisa pakai ciput atau inner hijab yang bisa menahan hijab tetap pada tempatnya. Tapi kelebihannya adalah dia lebih mudah di atur dan ringan.
2.       Bahan hycon: meskipun secara kasat mata kain ini mirip dengan sifon, tapi kain ini lebih lembut. Namun seperti layaknya sifon bahan ini juga mudah bergeser jika dipakai tanpa ciput.

3.       Ceruti: merupakan jenis kain untuk hijab yang paling popular karena dia elastis dan juga mengandung sutera sehingga kain ini cukup lembut. Ciri khas dai kain ini adalah teksturnya keriput seperti daun jeruk.
tas anti air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar