Selasa, 22 Mei 2018

Diet Aman dengan Cara yang Tepat dan Mudah

Jika pada artikel sebelumnya dijelaskan bahwa dengan banyak mengkonsumsi air putih dan mengurangi konsumsi gula berlebih serta makanan minuman yang mengandung karbohidrat yang tinggi, selanjutnya cara tepat diet aman yang dapat Anda lakukan ialah :
       Rajin Olahraga
Nah, lagi-lagi olahraga merupakan suatu hal yang penting dilakukan jika seseorang ingin memiliki tubuh langsing namun tetap sehat. Ketika seseorang ingin menurunkan berat badan dalam waktu relatif singkat, orang tersebut perlu latihan olahraga lebih sering. Alangkah lebih baik,  lakukan olahraga setiap hari agar timbunan lemak yang ada pada tubuh cepat terkikis. ‎Aktivitas tersebut tidak perlu terlalu berat karena akan menyebabkan keletihan. Dalam sehari, paling tidak Anda harus melakukan latihan kardio selama 20 menit di pagi hari, atau lari selama 30 menit.
       Air Lemon
Dengan rajin meminum air hangat yang dicampur dengan perasan lemon setiap pagi, menjadi metode diet yang saat ini telah banyak dilakukan oleh banyak orang. Jadi, untuk Anda yang belum pernah mencoba sebelumnya, mungkin Anda bisa mencobanya sekarang. Menurut Jessica Wyman, seorang ahli nutrisi dan instruktur yoga, meminum air putih hangat dengan perasan lemon baik untuk detoksifikasi sehingga timbunan lemak jahat ‎karena makanan siap saji yang kita konsumsi bisa terkikis. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar