Selasa, 01 Mei 2018

Tips Desain kamar Mandi Untuk Rumah Berukuran Minimalis

Artikel ini akan sedikit membahas mengenai cara desain kamar mandi di rumah yang ukurannya kecil. Untuk referensi interior anda bisa kunjungi situs American standard di https://www.americanstandard.co.id/id/bathrooms/toilets-category/ .Anda juga bisa menemukan berbagai macam toilet merek Americanstandard yang bisa digunakan pada kamar mandi berukuran kecil.
1.       Cermin merupakan salah satu elemen penting yang harus ada di kamar mandi. Penggunaan cermin biasanya digunakan untuk melihat kondisi wajah atau tubuh saat dikamar mandi. Akan tetapi, cermin juga memiliki fungsi lainnya yakni membuat ruangan terasa lebih luas dan lega.
2.       Untuk mengakali ruangan yang sempit, sebaiknya gunakan pintu sliding pada kamar mandi Anda. Penggunaan pintu sliding dapat meningkatkan ruang gerak Anda saat menggunakan kamar mandi. Selain itu, dengan menggunakan pintu sliding,
3.       Cara lainnya yang dapat dijadikan sebagai solusi kamar mandi terbaik untuk ruangan yang minimalis adalah dengan menaruh berbagai peralatan kamar mandi Anda seperti sabun, shampoo, pasta gigi, hingga handuk di dinding kamar mandi Anda. Agar lebih rapi, sebaiknya gunakan storage agar barang-barang tersebut tidak tercecer ketika sedang tidak digunakan.
Itulah tiga tips desain kamar mandi dan toilet berukuran kecil. Selain untuk rumah ini juga bisa diaplikasikan pada apartemen kecil. Semoga bisa bermanfaat untuk anda.

tas anti air


Tidak ada komentar:

Posting Komentar