Senin, 28 Mei 2018

Tips Mix and Match Baju Muslim Untuk Lebaran

Taka da salahnya tampil menawan saat lebaran, karena di Indonesia memang sudah tradisinya kita berpenampilan dengan baik saat momen tersebut. Untuk wanita memang biasanya lebih banyak pilihan, dari mulai busana muslim tunik dan dress muslim modern. Berikut adala beberapa tips untuk mix and match baju lebaran anda agar lebih terlihat modis dan menarik:
1.       Untuk yang ingin menggunakan gamis syari, gunakan gamis dengan warna pastel agar terlihat manis. Carilah gamis dengan desain motif yang tidak terlalu ramai. Gamis syari sudah sangat lebar dan longgar, sehingga akan lebih baik jika anda memilih motif yang tidak terlalu ramai agar badan anda tidak terlihat penuh.
2.       Untuk gamis simple, gunakan jilbab dengan motif agar tampilan anda tidak terllau plain. Berkreasi pada hijab yang digunakan bisa menjadi pilihan loh. Agar lebih bebas mengkreasikan hijab anda, anda bisa memilih hijab jenis pashmina dengan bahan kain yang mudah diatur dan tidak panas.
3.       Lengkapi penampilan anda dengan aksesori seperti kalung, ikat pinggang, hiasan hijab, atau bahkan anting-anting yang bisa anda sematkan di lipatan hijab dekat telinga anda. Antingnya bisa berupa anting pompom kecil atau anting metal Panjang yang unik.
Itulah beberapa inspirasi untuk memaksimalkan penampilan anda saat hari lebaran nanti. Selamat mencoba ya.

tas anti air


Tidak ada komentar:

Posting Komentar