Selasa, 22 Mei 2018

Menguak Efek Samping K-Link

K-Link.Mungkin bagi Anda yang mengetahui mengenai berita K-Link sebelumnya menganggap K-Link berbahanya. K-link ialah suatu nama produk suplemen tubuh. Walaupun, di K-Link tidak hanya menawarkan suplemen.Namun, di kebanyakan orang jika mendengar K-Link pasti langsung mengatakan suplemen tubuh.Berita mengenai efek samping k-link sebelumnya memang menghebohkan dunia maya karena katanya produk k-link menyebabkan nyawa orang tiada.Hingga kasus itu dibawa ke rana hukum.Namun pada kenyataannya telah terbukti bahwa produk k-link memang tidak berbahaya atau aman.Untuk itu jangan khawatir lagi mengenai produk k-link.
Untuk efek samping minum K-Link sendiri pasti ada jika Anda meminumnya berlebihan dan tidak sesuai anjuran yang diberikan. Efek samping yang diberikan biasanya seperti :
  1. Masalah pencernaan (diare atau sembelit)
  2. Fases berwarna hijau, kuning, atau hitam
  3. Kulit gatal-gatal atau seperti terbakar saat terpapar langsung cahaya matahari. Karena memang produk K-Link berasal dari klorofil dan klorofil membuat kulit rentan terhadap cahaya matahari.
Untuk itu pakailah produk K-Link sesuai dengan anjuran dan tidak berlebihan agar Anda tidak mengalami efek samping seperti di atas. Dan jangan terpacu pada perkataan orang lain mengenai produk K-Link lagi. Satu lagi untuk Anda, mungkin telah banyak beredar produk K-Link yang palsu.Untuk itu berhati-hatilah saat membeli agar tidak tertipu oleh produk yang palsu.

tas anti air


Tidak ada komentar:

Posting Komentar