Rabu, 02 Mei 2018

Pelajari Hal Apa Saja yang dapat Menggangu Ide Bisnis Anda (Bagian 2)

Beberapa daftar yang telah Anda tulis menunjukkan hal apa saja yang menghambat Anda dalam mewujudkan ide bisnis dari rumah yang Anda ingin lakukan. Tanpa Anda sadari, tetapi kepercayaan negative yang Anda rasakan cepat atau lambat akan mengurangi keyakinan Anda dalam menjalani ide bisnis Anda.
Oleh karenanya, penting bagi Anda untuk mengidentifikasi apa saja kepercayaan negatif yang menghalangi pola pikir  Anda dan ubahlah mindset Anda. Perhatikan dengan baik daftar alasan yang telah Anda buat, lalu pilih kepercayaan negatif dari daftar di atas, setelah itu tuliskan pernyataan positif yang berlawanan dari kepercayaan negatif yang Anda rasakan.
Contohnya, “Saya pasti bisa lebih baik lagi dalam mengatur jadwal yang saya miliki. Sehingga saya bisa membagi waktu antara kewajiban saya di kampus dengan bisnis yang akan saya jalani.”
Atau jika anda merupakan seorang ibu rumah tangga yang memiliki idebisnis ibu rumah tangga namun merasa belum memiliki pengalaman dalam berbisnis, Anda bisa mengubah pola pikir Anda, salah satu contohnya “Walaupun saya belum memiliki pengalaman dalam berbisnis, namun saya tidak akan patah semangat, saya akan terus mau belajar dengan orang-orang yang lebih berpengalaman. Sehingga saya akan terus menggali ilmu yang didapat”.

Jangan mengabaikan kepercayaan negatif yang Anda rasakan. Jika Anda tidak mengidentifikasi dan mengatasi keyakinan negatif yang membatasi diri anda tersebut, Anda pun tidak akan berkembang dan berhasil dalam mengubah ide Anda menjadi bisnis.

tas anti air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar