Rabu, 23 Mei 2018

Harga Murah Rumah Subsidi Tangerang

Rumah subsidi Tangerang mempunyai bermacam-macam rumah yang siap dijual dengan desain yang memukau. Keindahan rumah subsidi ini bisa dikatakan bagus meski harga yang diberikan tidak terlalu mahal. Dari harga itulah, impian memiliki rumah sendiri tetap bisa terwujud meski gaji kalian pas-pasan.
Namun itu lah keuntungan kalian. Dengan gaji pas-pasan menjadikan itu syarat diterimanya Anda bila membeli rumah bersubsidi nantinya.
Tapi gaji yang pas-pasan tidak terlalu pas-pasan. Yang penting masih cukup untuk membayar cicilan rumah nanti dan biaya hidup Anda sendiri. Kurang lebih gaji yang diperbolehkan untuk membeli rumah ini maksimal 4 juta. Karena rumah bersubsidi ini diperuntukkan hanya untuk orang yang kurang mampu. Pemerintah membantu orang-orang tersebut untuk mewujudkan cita-cita memiliki rumah sendiri.
Harga rumah di Tangerang bermacam-macam.  Tergantung keelokan rumah itu sendiri. Jika semakin bagus, semakin mewah maka semakin mahal harganya.
Harga yang diberikan ada yang 85 juta, 95 juta, 133 juta, dan sebagainya. Tidak seperti rumah lainnya yang bisa bermilyar-milyar. Ini sudah terbilang murah karena rumah yang kalian tempati nanti sudah termasuk tanah dan bangunannya. Sementara harga tanah sendiri untuk sekarang sangat mahal. Lahan yang semakin menyempit membuat tanah banyak dicari sekarang.
Untuk fasilitas rumahnya sendiri hampir semuanya lengkap. Jika tidak lengkap, contohnya belum ada dapur, Anda bisa membangunnya sendiri dan mendesainnya sendiri. Karena apa? Karena itu rumah Anda. Lakukan sesuka hati Anda dalam memperlakukan rumah anda sendiri.

tas anti air



Tidak ada komentar:

Posting Komentar