Senin, 12 Februari 2018

Kenali Tabungan Simpel Syariah dan Tabungan Haji Syariah iB

Bank Syariah Bukopin (BSB) mengeluarkan beberapa produk tabungan yang siap membantu Anda menyimpan uang dengan benar sesuai kebutuhan. Anda bisa memilih salah satu atau beberapa produk tabungan sekaligus untuk mengatur pendapatan yang Anda peroleh setiap bulannya. Sehingga, Anda tidak bingung lagi membagi-bagi simpanan dan takut kalau digunakan untuk keperluan yang tidak tepat.
Tabungan Simpel Syariah merupakan produk BSB yang disediakan untuk menangani kebutuhan para pelajar. Tabungan ini ditawarkan kepada anak-anak dan bertujuan untuk mengedukasi perbankan syariah pada anak agar memelihara budaya menabung sejak dini. Dalam tabungan ini, Bukopin menggunakan nama anak sendiri. Semua persyaratannya mudah dan setorannya minimum Rp 1 ribu. Sehingga, anak-anak bisa menyisihkan uang jajannya untuk menabung di masa depan.
Jenis tabungan berikutnya ada Tabungan Haji Syariah iB yakni jenis transaksi syariah yang menyediakan layanan untuk perisapan biaya haji. Jadi, tujuan masyarakat membuka tabungan ini adalah untuk nantinya menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Tabungan ini mampu memberikan kepastian keberangkatan atau kuota haji pada nasabah secara online melalui sisten siskohat. Setoran awalnya mulai dari Rp 500 ribu dan setoran selanjutnya Rp 100 ribu.
Lebihnya lagi, produk tabungan haji ini bebas biaya administrasi bulanan dan saldo minimum siskohat berdasar ketentuan kementrian Agama yaitu sekitar Rp 25 juta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar