Selasa, 27 Februari 2018

Nikmati Rekomendasi Film Balapan Selain Fast & Furious Berikut

Jika Anda dan keluarga hobi bermain video games bertema balapan, film di bawah ini cocok untuk ditonton bersama.

Ketika mendengar film balapan, pasti yang langsung terlintas di benak Anda ialah seri Fast & Furious. Yup, Fast & Furious memang menjadi top of mind di benak ketika mendengar kata film balapan. Tetapi selain Fast & Furious, ada lagi beberapa film balapan yang tak kalah seru, lho. Apa saja? Simak ulasan berikut ini.

Need For Speed
Sering bermain game ini pasti tahu, kan, ada filmnya di tahun 2015 silam? Film yang diperankan oleh Aaron Paul ini menceritakan tentang aksi supir jalanan yang telah mempunyai kekayaan. Namun karena ingin balas dendam, ia pun mengikuti kegiatan cross country.

Death Race
Death Race menyajikan tidak hanya adegan balapan saja, namun juga pertarungan hidup dan mati antar pembalap. Dirilis pada tahun 2008, film yang dibintangi Jason Statham ini menyuguhkan adegan seru seperti penggunaan senjata mematikan hingga konspirasi antar sipir penjara.

Days of Thunder
Film ini bercerita tentang pembalap di arena Nascar dengan dibumbui rival yang licik. Dibintangi oleh Tom Cruise, Nicole Kidman, dan Robert Duvall, film ini patut Anda tonton.


Penasaran seperti apa seru dan tegangnya balapan bersama aktor-aktor terbaik Hollywood? Nikmati pada beberapa website berlangganan yang menyajikan film dengan kualitas terbaik. Untuk koneksi yang cepat dan stabil, Anda bisa langgananwifi di rumah dengan pilihan paket bandwidth yang dibutuhkan. Selamat menonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar