Minggu, 25 Februari 2018

Mengenal Fitur Ecostart pada Kran Wastafel Kamar Mandi Terbaru dari American Standard

Salah satu peralatan kamar mandi yang sangat penting kehadirannya adalah wastafel. Dengan adanya wastafel kegiatan seperti membersihkan wajah, mencuci tangan hingga menyikat gigi menjadi mudah dilakukan. Selain itu, dengan adanya wastafel juga membuat kamar mandi tidak basah sehingga dapat mencegah timbulnya sarang bakteri jahat. Salah satu komponen yang tak bisa dilepaskan dari wastafel adalah kran air yang berfungsi untuk sebagai pintu keluar air.
Di era modern seperti sekarang ini, wastafel dan kran air telah banyak berkembang. Mulai banyak fitur-fitur terbaru yang membuat pengguna wastafel tersebut menjadi nyaman. Salah satunya adalah fitur ecostart yang dihadirkan pada kran wastafel kamarmandi terbaru dari American Standard. Seperti apa fitur ecostart tersebut? Artikel berikut akan mengulasnya untuk Anda.
ECOSTART
Fitur lainnya yang hadir pada kran wastafelkamar mandi terbaru buatan American Standard adalah Ecostart. Fitur ini umumnya disediakan untuk kran air yang memiliki sensor otomatis. Dengan adanya sensor otomatis maka kran air akan otomatis mengeluarkan air ketika ingin digunakan dan otomatis berhenti ketika sudah tidak digunakan lagi. Fitur Ecostart yang dihadirkan American Standard melalui kran wastafel kamar mandi terbarunya menjanjikan penghematan energi hingga 30% ketika kran digunakan. Oleh karena itu, meski menggunakan kran otomatis dari American Standard bukan berarti akan membuat tagihan listrik Anda akan melonjak tajam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar