Senin, 26 Februari 2018

Tips Bisnis Online: Penulis Lepas yang Berkah

Salah satu contoh bisnis online yang bisa dikerjakan secara individu adalah menjadi seorang penulis lepas online. Menjadi seorang penulis lepas banyak sekali menjadi pilihan untuk menambah penghasilan maupun untuk menyalurkan hobi dalam menulis. Memilih bisnis menjadi penulis artikel lepas online ini juga bisa menjadi salah satu contoh bisnis jamannow online syariah sederhana yang dapat kita lakukan.
Secara singkat, bisnis online syariah itu adalah sebuah bisnis online yang dalam tata cara pelaksanannya dikerjakan dengan cara yang baik, jujur, dan tidak melanggar ketentuan syariat Islam. Semua jenis bisnis online bisa dikatakan syariah apabila dalam pelaksanaannya tidak melenceng dari ketentuan syariat agama Islam. Dalam hal ini, menjadi seorang penulis lepas haruslah menjadi seseorang yang pandai dalam merangkai kata sehingga konten tulisan yang dibuat sama sekali tidak mengandung hal negatif apalagi sampai berbau SARA yang tentu saja tidak diperbolehkan. Konten yang ditulis pun harus konten yang baik, bukan konten yang buruk atau negatif.

Selain konten yang positif, tulisan yang dibuat pun harus murni hasil tulisan kita. Kita tidak boleh copy paste tulisan orang lain dan mengakuinya sebagai tulisan kita. jika kita berbuat tindakan curang seperti itu, sudah tentu bisnis ini tidak lagi menjadi bisnis jaman now online syariah. Untuk menjadi seorang penulis lepas yang berkah dan berpenghasilan yang halal, tentu ketentuan diatas harus dilakukan sebaik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar